Maacih semuanya ;)

Hari - Hari ini terasa sangat menyenangkan sekali. terutama kehidupan dan kegiatan sosial yang sangat menggerakan dan produktif sekali serta membuat personality development gw jauh lebih baik,networking yang luas,dan event - event yang buat pikiran jadi lebih open minded. Aku sangat berterima kasih pada Tuhanku yang telah memberikanku kehidupan ditengah kehidupan orang - orang yang sangat luar biasa.Yang tanpa mereka mungkin gw bukan apa - apa saat ini.

Pertama,thanks to you GOD buat semua energi positif dan usia yang masih diberikan hingga sekarang ku masih dapat menjalani kehidupan yang luar biasa ini.

Kedua,makasih banget buat Ibu saya yang support semua kegiatan yang saya lakukan selama ini. Dan kesabaran yang luar biasa selama ini. 

Ketiga buat Sahabat - Sahabat gw yang tak pernah lekang dimakan waktu Ani Astiani,Eka Oktariani,dan Vera Aryanti. Big thanks and big hug udah jadi sahabat yang selalu ada buat saya saat suka dan duka. Dan thanks banget selalu jadi pendengar yang baik disaat gw bawel curhat.

Keempat makasih banget buat keluarga besar Komunitas Sahabat Kota,yang udah jadi team work yang solid dan kompak. Tanpa KSK gw bukan apa - apa dan mungkin gak akan tahu apa - apa sampai detik ini.

Kelima buat Keluarga Besar Komunitas Aleut yang selalu ngajakin jalan - jalan bareng dan nambah pengetahuan gw tentang sejarah dan jadi hapal dan tahu tentang Bandung pada umumnya. And of course nambah temen - temen yang gokil gilaaa...

Keenam hatur nuhun buat Bandung Berkebun yang udah ngajarin gw Urban Farming,jadinya makin semangat ngebon ini dan pengen tahu banyak lagi tentang taneman...(hehehe..siapa tahu berguna buat bikin perkebunan disaat hari tua nanti saat gw udah mulai renta)

Ketujuh makasih banget buat YPBB dan Forum Hijau Bandung yang selama ini udah banyak ngajarin tentang lingkungan terutama buat gak gunain plastik dan nyampah,then pola hidup hijaunya nolong banget lah..hehehe...

Dan buat semua yang gak bisa disebutin satu - satu lagi yah. Makasih juga buat temen - temen gw sejak dari SD,SMP,SMA,Kuliah yang udah main bareng,nambah pengalaman bareng,dan buat gw ketawa ngakak ampe sakit perut. Kalian mengajarkan saya banyak hal baik itu pahit ataupun manis. Toh semua udah kejalanin kan?. Maafin yah kalo ada salah sikap dan salah kata yang nyakitin kalian semua. Dan Maafkan aku juga Tuhan,jika kadang tak menuruti pada ajaranMU.

Apapun keadaannya,gw sangat mensyukuri ada di titik ini,saat ini dan sekarang ini dengan semua hal yang gw jalani. Karena gak ada kehidupan yang lebih baik selain ini,THANKS GOD !


Comments

Popular posts from this blog

Apakah Kamu Bahagia ?

Cianjur Train Adventure

Quarter Crisis Life Part Jodoh & Kehidupan (Part 2)