Hello New World :)

Oke finally sekarang adalah awal bulan, tapi penghujung tahun 2011. Yap December is coming. Unfortunately banyak banget yang gw dapat,pelajaran,pengalaman. And i am so grateful to the God,until now i am still alive. Yap mengawali awal bulan ini banyak banget perubahan dan cerita yang mengharu biru. Ada awal pasti ada akhir kan? . So please let me share some of my stories for you guys as a lesson.

Mengakhiri merupakan hal yang amat sulit dalam hal apapun. Tapi yakinlah kadang akhir adalah cara terbaik untuk memulai sesuatu yang lebih baik dan tanpa beban. Setiap orang pasti pernah yang namanya punya pertemanan yang akrab dan manis. Yah ketika manis rasanya semua ingin dibagi,dan diceritakan agar terasa semakin dekat. But hati - hati one day itu bisa jadi bumerang buat kita. Pilihlah teman secara hati - hati,karena siapa tahu suatu saat dia akan menjadi musuh terbesar kita dan menjadi "MOOD DESTROYER". Gak harus ketika fase dekat itu kita ceritakan semua hal,terutama masalah pribadi seperti kelarga dan masalah yang ranahnya sudah sangat private. Cukup permukaannya saja yang penting tetap menjaga komunikasi. Karena jika kita terlampau jauh bercerita,dan suatu saat hubungan kita dengan ex-teman kita itu sedang tidak baik,hal itu dapat dijadikan senjata untuk menjatuhkan kita dan menyerang kita balik. Gw jadi inget sama omongan tante gw "JANGAN TERLALU PERCAYA SAMA ORANG MESKIPUN DIA DEKAT SEKALI DENGAN KITA". Yap itu memang benar seorang yang dekat dengan kita bisa tahu apapun tentang kita,dan dengan mudahnya mengetahui titik kelemahan kita. And the poin is be careful with people around you !. Coz we can't never imagine that one day they will be hurt us soooo deeply. Adakalanya manis itu kadang bisa menjadi pahit dan sakitnya luar biasa. So based on my experience in friendship,now i don't trust too much to people around me !. Gue lebih suka diam,tak banyak bicara,dan menganalisa orang - orang,then i think it's very useful. Karena dengan diam bukan berarti kita kalah kan?. Tapi dengan diam kadang kita lebih tahu apa yang harus dihadapi,karena sambil diam itu berfikir. So please jangan pernah ngeremehin orang yang pendiam !. Terkadang orang yang cerewet itu,membuka kesempatan orang - orang untuk tahu lebih banyak dan menemukan titik lemahnya. And for the last persahabatan itu bisa aja berakhir,dan sahabat bisa saja berkhianat. Tapi selalu ada tempat kembali yang abadi yakni TUHAN,dan KELUARGA yang selalu menerima kita tanpa cacat,apapun kesalahan kita. Keluarga menerima kita dengan tangan terbuka,dan itu selalu...


And for the second i wanna share is about LOVE. Don't ever love that they are not worth it for you. Coz it is wasting time !. Cinta itu memang butuh kesabaran untuk menunggu,tapi bukan untuk didatangi kemudian ditinggalkan seperti sampah. Seseorang yang mencinta dengan sesungguhnya pasti akan memperjuangkan sang cinta itu sekuat tenaga,sesulit apapun,dan bagaimanapun keadaannya. For example sesibuk apapun pasti ngabarin dan meluangkan waktu,bukannya mengacuhkan begitu saja. Beberapa hari yang lalu gue baca teenlit tentang cinta dan soulmate gitu bahwa "CINTA SELALU MENCARI DAN MENEMUKAN JALANNYA". I am very....very...agree about this statement.Why? Coz i believe cinta tuh makin dikejer makin ga dapet,tapi kalo kita tenang pasti akan tiba waktunya. Dan pesan saya cintailah pasangan anda aa adanya secara ikhlas dan tanpa cacat bagi yang telah ada jodohnya. Dan untuk yang masih sendiri,keep in positive thinking anggap saja ini adalah waktu anda untuk lebih mencintai diri anda sendiri dan peduli pada diri anda sendiri. Karena mugkin disaat anda sudah memiliki pasangan anda tak akan memiliki waktu banyak untuk mencintai diri sendiri lagi seperti saat ini. Apapun keberadaannya dan kondisinya bersyukurlah.


Third,kita masih mempunyai waktu 30 hari lagi untuk meraih semua target kita yang belum tercapai di tahun 2011 ini. Gunakanlah sebaik mungkin untuk meraih semua cita - cita kita,yang belum tercapai. Manfaatkanlah waktu sebaik mungkin,and keep productive. Dan SELALU BERSYKURLAH,KAPANPUN ITU! .Oke everybody semoga Desember 2011 memberikan berkah bagi kita semua yah,dan semoga kita dapat menjalaninya dengan sebaik mungkin,dan hasilnya maksimal :)


Bandung 1 Desember 2011

-Tata-

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Kamu Bahagia ?

Cianjur Train Adventure

Quarter Crisis Life Part Jodoh & Kehidupan (Part 2)