Sepi

Hey sepi kini kita menjadi kawan. Kawan yang tak akan pernah putus dan pupus. Karenamu aku menemukan ketenangan dan kedamaian. Kamu tak harus menyakitiku dengan perkataan yang pedas,lalu membuatku menangis perlahan.Dan tak perlu membuatku berargumen dan berdebat selalu untuk hal yang tak penting.

Hey sepi,kamu telah membuatku menjadi lebih tahu akan banyak hal. Merenunginya dan kemudian memaknai semua hal. Dan selalu membantu jiwa selalu bersyukur. Bersyukur atas hidup yang indah ini.Dan membuat hati ini selalu tersenyum dan ceria.

Hey sepi,aku sungguh mencintaimu dan ingin selalu bercinta denganmu. Karena kau begitu syahdu. Kau selalu ada dan membuat pikiran ini penuh akan segala kebaikan. Dan kau lah yang membantuku menjadi kuat,tegar,dan mandiri tanpa terlalu bergantung pada yang lainnya.

Hey sepi tahukah bahwa kamu akan selalu menjadi sahabat terbaikku. Yang akan selalu aku cari ketika suka ataupun duka. Dan yang tak pernah mengguruiku ketika ku bersalah.Dan kau selalu mendekapku erat bersama heningnya malam,yang kemudian menenangkanku selalu..

Karena sepi selalu ada,dan tiada pernah menyakiti....

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Kamu Bahagia ?

Cianjur Train Adventure

Quarter Crisis Life Part Jodoh & Kehidupan (Part 2)