Malu

Tuhan rasanya mata ini tak bisa lagi untuk menatap
Tuhan rasanya tangan ini tak mampu lagi tuk meminta
Tuhan rasanya hati ini tak pantas lagi tuk mengharap
Menatap atas indahnya karuniaMU
Meminta akan segala kebutuhan hidup yang kian menyempit
Mengharap lagi segala kebaikan dan berkahMU

Aku merasa terlampau hina untuk memohon kebaikanMU
Aku merasa malu tuk meminta lagi kepadaMU
Diri ini rasanya terlampau banyak membantahMU
Hati ini rasanya terlampau hitam tuk kemudian menjadi putih
Jiwa ini rasanya terlampau kotor tuk kembali suci

Yang bisa kulakukan hanyalah menangis
Mengenang segala kebodohan yang telah kuperbuat
Mengingat segala aturanMU yang telah kulanggar
Dan berfikir tentang diri yang kadang tak pernah mensyukuri nikmatMU

Hanya satu yang kupinta Tuhan,
Sedikit waktu tuk memperbaiki segalanya
Walau tidak akan sesempurna sifatMU
Dan sesempurna kuasaMU
Aku hanya ingin pergi,ketika segalanya lebih baik...
Aku hanya ingin pulang,jika aku sudah tak begitu kotor lagi....





Jakarta, 14 November 2011

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Kamu Bahagia ?

Cianjur Train Adventure

Quarter Crisis Life Part Jodoh & Kehidupan (Part 2)